beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Wahana Baru "Dragon Slide" Hadir di Atlantis Water Adventures Ancol!

Wahana Baru "Dragon Slide" Hadir di Atlantis Water Adventures Ancol!

 
wildan
2016-02-14 14:32:56
wildan Wisata Budaya 0 181
 
 
Wahana Baru

Wahana Baru "Dragon Slide" Hadir di Atlantis Water Adventures Ancol!

Sensasi berenang semakin seru dengan kehadiran wahana terbaru di Atlantis Water Adventures Ancol.

PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk selaku pengembang dan pengelola kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian meluncurkan wahana baru yang diberi nama "Dragon Slide".

Seperti diungkapkan Agus Sudarno, Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk wahana ini merupakan produk dari Kanada. Wahana berupa seluncuran air sepanjang 140 meter dengan ketinggian 14.8 m ini menawarkan keistimewaan yakni "3 Sensations" atau tiga sensasi berbeda.

"Ini model jenis hybrid yaitu gabungan yang tidak sekedar meluncur tapi pengunjung akan merasakan tiga sensasi berbeda. Karena itu disebut three sensation," jelas Agus Sudarno dalam jumpa pers yang digelar di Atlantis Water Adventures, Ancol, Kamis (7/1).

Tiga sensasi ini berupa tiga titik khusus sepanjang meluncur, yaitu Aqua Sphere, Constrictor dan The Rattler.

Pada titik Aqua Sphere, sensasi yang ditawarkan yaitu meluncur dalam kondisi air deras dan kencang. Kemudian pada titik Constrictor berbentuk zig-zag. Sementara pada The Rattler, pengunjung akan merasakan sensasi terombang-ambing. "Setiap titik akan memberikan sensasi berbeda," terangnya.

Dijelaskan lebih lanjut, wahana ini bukan wahana single ride, melainkan wahana yang harus menggunakan ban dengan lebih dari satu orang untuk meluncur. Setiap ban diharuskan diisi oleh minimal 2 orang dan maksimal 4 orang atau setara dengan 250 kg. Batas minimum tinggi badan yang diperbolehkan untuk menaiki wahan ini yaitu 125 cm.

 

 

"Waterslide ini panjanganya 140 meter dan waktu yang diperlukan rata-rata 40 detik untuk meluncur dari atas sampai ke bawah," ungkap Agus. Disediakan 50 unit ban yang dapat digunakan pengunjung sepanjang hari selama waktu operasional.

Pengunjung dapat menikmati "Dragon Slide" di Atlantis Water Adventures Ancol setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00 - 18.00 WIB. Untuk Sabtu, Minggu dan Libur Nasional, pengunjung dapat menikmati wahana ini mulai pukul 07.00 - 20.00 WIB.

Harga tiket Atlantis Water Adevntures hingga 10 Januari 2016 seharga Rp 185 ribu (Senin-Minggu dan hari libur nasional) dimana pengunjung langsung mendapatkan kartu keanggotaan Atlantis Value Card yang berlaku selama satu tahun sejak tanggal pembelian.

Setelah 10 Januari 2015, harga tiket Senin - Jumat seharga Rp 95 ribu. Sementara Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional seharga Rp 130 ribu.

Peresmian wahan "Dragon Slide" sudah dilakukan sejak 31 Desember 2015 bertepatan dengan perayaan tahun baru melalui pendandatanganan prasasti oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Bagaimana, sudah tak sabar mencoba tiga sensasi seru wahana "Dragon Slide" terbaru di Ancol?

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan