beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Makan di Restoran Ini Harus Waiting List Selama 5 Tahun

Makan di Restoran Ini Harus Waiting List Selama 5 Tahun

 
wildan
2016-02-14 14:12:49
wildan Wisata Budaya 0 189
 
 
Makan di Restoran Ini Harus Waiting List Selama 5 Tahun

Makan di Restoran Ini Harus Waiting List Selama 5 Tahun

BANYAK orang rela melakukan apa pun demi memenuhi selera terhadap makanan meskipun harus menanti waiting list yang cukup lama.

Jika waiting list hanya perlu menanti satu atau dua panggilan berikutnya, tentu tak menjadi masalah jika memang telah berniat makan di suatu tempat istimewa. Namun jika mencapai 5 tahun, apakah Anda rela menanti selama ini untuk makan di restoran eksklusif seperti yang satu ini?

Restoran yang semula bernama Basement Bistro ini kini dinamaI atas pemiliknya, yakni Damon Baehrel.

Pria ini merangkap pekerjaan sebagai koki, pelayan, penanam, perawat, dan tukang kebun, demikian dilaporkan Oddity Central.

Meskipun tak pernah memeperoleh pendidikan khusus di bidang masak, setiap malam, Baehrel mempersiapkan sajian menu bagi para pengunjung yang datang dengan kapasitas 12 orang.

Namun apa yang membuat tempat ini begitu digemari? Jika dilihat, segi interior tak menawarkan keistimewaan berarti, begitupun furnitur yang digunakan. Namun mungkin dipengaruhi oleh proses pembuatan makanan yang tidak biasa.

Salah satu masakan khas miliknya merupakan "Sumac Flavored Ice Slush" yang dibuat dari daun sumac kemudian dibekukan bersama segenggam anggur yang dipetik langsung dari kebunnya.

Tak hanya itu, terdapat pula menu "Acorn Ice Cream Cone" yang bahkan membutuhkan waktu satu tahun untuk membuatnya. Pasalnya bahan dasar acorn diendapkan terlebih dahulu dalam sebuah sungai selama beberapa bulan. Acorn kemudian dikeringkan dan digiling menjadi bubuk lalu diolah menjadi cone es krim.

Meski menu makanan yang disajikan terdengar cukup aneh, namun banyak pengunjung rela merogoh kocek hingga AS$ 255 dollar atau setara Rp 3 juta untuk menikmati sajian di tempat ini.

Sejauh ini, Baehrel menyatakan bahwa pengunjung yang datang berasal dari 48 negara berbeda, termasuk Jerry Seinfeld dan Martha Steard. Sedangkan bagi Anda yang ingin melakukan reservasi, hanya dapat dilakukan secara personal melalui email.

Berminat menanti waiting list untuk  menyantap menu makanan di restoran Damon Baehrel?

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan